Sunday, June 12, 2016

. . . Review: Menard Pack Aserie (Clay) . . .

Having an acne-prone and sensitive skin makes me concern much about how to treat my facial skin well. Although I've already doing my best to keep my facial skin healthy, unfortunately, pimples always come over and over again. Besides, I have a oily skin which also can be a reason to "invite" pimples. Usually someone who has oily skin will also has big pores. So cleansing the dirt into the pores is necessary to reduce the possibility of having skin problem. Clay mask is one of solution for this. I've tried clay mask from Innisfree both Himalaya. Both of them were great. But, I challenged myself to try another clay mask. Besides that, I've also already tried Glamglow Supermud Clearing Treatment Mask. I love this product so much. But unfortunately it's so pricey. So it's so difficult to ensure continuity of repurchasing this product. That's why I decided to find out another mask clay mask and chose to try Menard Pack Aserie mask.
(Mempunyai kulit yang cenderung berminyak dan sensitif membuat ku lebih mengkhawatirkan mengenai cara bagaimana untuk merawat kulit wajahku dengan baik. Walaupun aku sudah mengusahakan dengan sangat baik untuk menjaga kulitku untuk tetap sehat, sayangnya, jerawat selalu datang lagi dan lagi. Selain itu, aku mempunyai kulit berminyak yang juga bisa menjadi alasan untuk "mengundang" jerawat muncul. Biasanya seseorang yang mempunyai kulit berminyak cenderung memiliki pori-pori yang besar. Jadi membersihkan kotoran hingga kedalam pori-pori itu diperlukan untuk mengurangi kemungkinan memiliki masalah kulit. Clay mask merupakan salah satu solusi untuk hal ini. Aku sudah mencoba clay mask dari Innisfree dan Himalaya. Kedua produk tersebut sangat bagus. Tapi, aku memantang diriku untuk mencoba produk clay mask lainnya. Selain itu, aku juga sudah mencoba masker Glamglow Supermud Clearing Treatment. Aku sangat menyukai produk ini. Tapi sayangnya harganya sangat mahal. Sehingga cukup sult untuk memastikan membeli produk ini lagi. Karena itu aku memutuskan untuk mencari alternatif clay mask lainnya dan memilih untuk mencoba masker Menard Pack Aserie )


Country of Origin: Japan
Volume: 90 gr










As you can see from picture above, unfortunately this product still contains Mineral Oil and Paraben. Both of these ingredients are assumed as something which are not "friendly" material for someone who has sensitive skin-type. So, if you worry much about this, then you should just skip this product.
(Seperti yang terlihat pada gambar diatas, sayangnya produk ini masih mengandung Mineral Oil dan Paraben. Kedua bahan ini diasumsikan sebagai sesuatu bahan yang tidak "bersahabat" dengan seseorang yang memiliki kulit tipe sensitif. Jadi, jika kalian khawatir tentang hal ini, kalian bisa melewatkan mencoba produk ini)


♬ After cleansing, washing and massaging, apply (about half a tablespoon) to dry face avoiding hairline, eyes, and lips.
♬ Leave the mask for 3-5 minutes, then rinse it off with(lukewarm) water, gently massaging the mask over your mask.
*Use the mask one to three times a week.
(♬ Setelah memakai pembersih, mencuci dan memijat wajah, aplikasikan (sekitar setengah sendok makan) pada wajah kering, hindari garis rambut, mata, dan bibir.
♬ Biarkan masker 3-5 menit, lalu bilas dengan air (hangat), perlahan pijat masker ke seluruh wajah
*Pakailah masker satu hingga tiga kali seminggu)



It has creamy texture which is easy to be applied and spread this clay mask onto facial skin.
(Teksturnya berbentuk krim yang mudah untuk diaplikasikan dan dioleskan dikulit wajah)


Fortunately, It's not a clay mask type which stiffens our face when applying it. No need to be worried to have wrinkle if we do another stuffs like talking, eating, etc while applying it on our facial skin. Freedom! lol
(Untungnya, masker ini bukan tipe clay mask yang membuat kaku saat diaplikasikan. Tidak perlu khawatir akan memiliki kerut jika kita melakukan hal lain seperti berbicara, makan, dan lainnya ketika mengaplikasikan masker ini ke wajah. Bebas! lol)


This mask leaves my complexion feeling soft and supple afterwards. It also reduces excessive oil.
(Masker ini mebuat kulit halus dan kenyal sesudahnya. Produk ini juga mengurangi kelebihan minyak pada wajah)



♥ Quite well in cleansing dirt throughout into pores
(Cukup baik dalam membersihkan kotoran hingga kedalam pori-pori)

♥ Reducing excessive oil afterwards
(Mengurangi minyak berlebih sesudahnya)

♥ Leaving facial skin feeling soft and supple afterwards
(Kulit wajah menjadi halus dan kenyal sesudahnya)

♥ It doesn't stiffen facial skin while using this mask
(Tidak membuat wajah kaku ketika menggunakannya)

♥ The packaging is travel friendly
(Kemasannya mudah dibawa-bawa)

♥ Available locally (online and Offline)
(Tersedia secara lokal (online dan offline))


◆ Containing Mineral Oil and Paraben in it
(Mengandung Mineral Oil dan Paraben didalamnya)

◆ Quite pricey
(Cukup mahal)


4.1/5

You can buy it offline by visiting Menard Counter or online at SOCIOLLA
on Website | Facebook | Twitter | Instagram


Enter Coupon: SBNLADXF, minimum purchase: IDR 250.000

Okay, I think that's all for now
Thanks so much for reading my post anyway
If you have any questions please feel free to ask me through email or ask.fm
You can leave any comments here also
And I hope you can take this as consideration. Please check Disclaimer menu above for more details
Hope this post will be useful and helpful to you all ★(*^-゚)⌒☆Wink!


6 komentar:

  1. Aku jg suka banget pake clay mask :D Lucu ya tp kalo yg ini ga bikin wajah kaku pas dipake.


    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. muka masih fleksibel aja pas maskeran ^_^

      Delete
  2. Penasaran banget sama mask ini, tapi masih maju mundur cantik buat beli :D


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... habis harganya kan lumayan pricey juga ya.. kalo gak cocok kan bisa manyun, disitu tuh kadang merasa sedih

      Delete
  3. di sociola sudah ready ya eska?? ini wishlist laaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mbak dine, tapi aku sih belinya bulan mei tadi :D

      Delete

Feel free to leave any comments here ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hazeldazel Blogger Template by Ipietoon Blogger Template