Saturday, September 21, 2013

. . . Traveling: Singapore Day-3 : Singapore City . . .

Next adventure!
Ini lanjutan cerita perjalanan liburan aku pas bulan mei kemaren. Setelah puas jalan-jalan di Malaysia (read HERE)
Kami pun melanjutkan tur kami, berangkat menuju Singapura!


My OOTD at that time


Selca bareng dulu sebelum berangkat bareng my sista

♥ Merlion Park ♥
Sepanjang jalan kenangan Merlion Park, sejauh mata memandang, pasti ketemu orang Indonesia, aku bahkan lupa pake bahasa inggris selama disini.lol
Ada yang dari Jakarta, Bandung, sampai ada yang dari Solo semua ngumpul disini.



With my beloved mother ^_^




♥ Mustafa Centre ♥
Disini ga ada yang namanya sempet foto-foto. Habis pada konsentrasi penuh berburu oleh-oleh, karena emang disini adalah tempat terbaik buat belanja oleh-oleh dengan harga miring. Crowded bener disini pokoknya.

♥ China Town ♥
Karena banyak ibu-ibu yang request buat ke China Town untuk hunting oleh-oleh part 2 (saklian ada yang mau ngabisin duit SGD), maka lanjutlah perjalanan ke China Town. Padahal ya... Kita udah telat banget buat ke Pelabuhan untuk meluncur balik ke Indonesia lewat Batam. Jadi si tour guide nya akhirnya mutusin buat mundurin jadwal balik 2 jam lebih lama dari yang direncanain sebelumnya. Bukan apa-apa sih, tapi kan jadinya waktu 2 jam molor itu yang maksudnya mau dipake shopping di Nagoya Hill Batam (Naluri wanita emang ga kemana) hilang lah sudah (jatah shopping extra 2 jam lenyap)



♥ Universal Studio ♥
Kalo belum berkunjung ke Universal studio, belum ke singapura namanya. Cuma sayangnya kita kesini cuma buat foto sama si "BOLA" doang. Ga ada waktu buat maen-maen di dalem universal (what a shame -_-"). Tapi sayangnya pas nyampe disini batre kamera ku habis, beralihlah daku menggunakan polaroid, tapi sayang apa mau dikata, dasar nasib lagi kurang mujur, plus si adek emang belum pinter ngambil angle n milih waktu yang pas buat jepret kamera non digital. Pas doi ambil fotoku, itu bertepatan sama si "asep" muncul disekitaran bola (bagi yang udah kesana pasti ngerti maksudku), alhasil wajah polos sang gadis berkerudung biru ini ga muncul sama sekali di foto polaroidnya karena ketutupan asep dengan sempurna. Dan..., pas mau ngambil foto sekali lagi, dengan riang gembira sang tour guide teriak, "Semua Kembali Menuju Bus Sekarang!!!!"
WHAT!!!!
Kejadian ini sukses buat aku BT sampe esok harinya. Well Done! lol

Anyway,
Kalo aku bisa buat kesimpulan tentang perjalanan di Singapura ini, aku bakal gambarin dengan kata-kata
Time Is Money
Tapi maksudnya disini adalah Tiap waktu yang dihabisin selama disana itu memakan banyak duit.lol
Semua serba bayar, harga barang-barang disana juga relatif lebih mahal dibanding dengan malaysia, pokoknya sih tiap waktu yang dihabisin disana berbanding lurus dengan duit yang dikeluarin. No offense, I believe that everyone agrees with it because Shopping is something that we love to do there. Banyak produk-produk yang belum bisa kita temuin di Indonesia, jadi belanja nya pada pake azas aji mumpung. hehehe

Anyway,
Well, I ended this post here
I'll see you all soon on my next post

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to leave any comments here ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hazeldazel Blogger Template by Ipietoon Blogger Template