Monday, November 26, 2012

. . . November'12 Haul . . .

Well.. today's post is about my guilty pleasure of this month.. again... ^_^
Anyway, let's check them out...

1. Dolly Wink Liquid Eyeliner in Black
2. PAC Matte Lipstick in Tender Peach
3. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence
4. TRESemme Anti Hair Fall Shampoo


Dolly Wink Liquid Eyeliner in Black
Udah lama bener pengen nyoba produk ini, apalagi tiap baca majalah popteen, produk dolly wink sering nongol. Cuma ya kemaren-kemaren masih bingung aja dimana tempat belinya. Ada dulu yang jual tapi udah sold out lama dan ga restock lagi. Trus ada juga yang jual tapi harganya..hmmm.. no comment ya.. belum lagi banyak juga yang jual barang palsu dolly wink yang seliweran dengan gampang di internet. Galau kan jadinya mau beli atau gak. hehe
Sampe akhirnya pas blog walking nemu juga tempat yang direkomendasiin buat beli dolly wink yang asli dengan harga yang masuk batas kewajaran, ditambah lagi pas lagi ada promo waktu itu. Dan.. terbelilah juga akhirnya.. Buat liat full review produk nya bisa klik HERE ya.

PAC Matte Lipstick in Tender Peach
Beli lipstick satu ini juga ga sengaja, awalnya mau beli lipstick brand “tetangga sebelah”. Tapi pas asik ekplorasi konter-konter kosmetik sama temen-temen kampus, mampirlah kita ke konter PAC. Sembari temen-temen ku yang laen nyoba-nyobi lipstick nya, iseng minta rekomen lipstick warna orange atau peach ke BA nya. Dan doi nge-rekomendasiin warna tender peach ini dan malah SUKA. So, aku beli deh akhirnya. Wanna see the full review? klik HERE aja ya..

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence
“Dengan high purity arbutin dan vitamin C sebagai dua zat aktif whitening agent untuk kulit lebih cerah dan berseri, ditambah lagi mengandung Hyaluronic Acid yang mampu menahan 6 liter air untuk tiap 1 gr nya”, kalimat tersebut sukses buat aku teracuni untuk nyoba produk ini. Sebenernya udah 1 tahun terakhir denger betapa populernya produk ini dijepang, cuma kalo inget mesti PO dulunya kalo mau beli produk hada labo alhasil malah buat jadi maju mundur. Belum lagi harga yg made in jepang pricey bener. *sigh.

Pas secara ga sengaja ngeliat produk ini nangkring di rak skincare di hypermart beberapa bulan yang lalu tapi dengan harga yang ga se-ekstrim yg made in jepang (FYI, yang buatan jepang emang botolnya lebih gede, lotion nya aja 170ml, kalo yang indonesia cuma 100ml), hasrat buat purchase udah ga terbendung lagi. Cuma pas inget kalo kulit aku mungkin bakal ngalamin fase purging dulu tiap nyoba produk baru, alhasil aku putusin buat nyoba lotionya dulu. Takutnya too rich buat muka aku yang berminyak, acne prone, dan sensitif ini kalo pake serangkaian produk. Setelah coba selama 3 bulan. Breakout kadang muncul kadang enggak, timbul tenggelam, bruntusan banyak, sampe pada akhirnya masuk masa kondisi stabil, aku bisa bilang lumayan cocok sama produk lotion hada labo. Sehingga seminggu yang lalu aku mantepin hati buat beli yang essencenya juga dengan niat mau ngilangin dark “footage” spot dari jerawat. Cuma aku belum bisa kasih komentar banyak, secara baru seminggu. Tapi ya aku bisa bilang so far so good. Ntar kalo emang udah berbulan-bulan pake, mungkin aku baru bakal buat full review tentang produk ini. Wish me luck aja ya gals.. semoga cocok...^_^ Amin..

TRESemme Anti Hair Fall Shampoo
Pas jalan sama temen kampus, ga sengaja ngeliat kalo produk TRESemme lagi promo, beli condisioner plus shampoo, dapet tiket nonton bioskop. Tergiurlah kita-kita buat beli, cuma sayangnya emang ga teliti baca banner promo. Kita ga baca kalo kudu beli conditioner+shampoo. Eh kita bedua malah beli shampoo semua. Hihihi.

Sebenernya emang udah ada niat mau nyoba produk ini, terhipnotis sama iklan nya di tv soalnya. Dan setelah pake selama kurang lebih 3 minggu kalo ga salah, emang bagus kok Shampoo nya. It does a great job ngatasin masalah rambut rontok, tapi kok malah buat rambut aku kering ya? Atau emang kudu pake conditioner nya juga ya? Ntah lah.. but that’s not a big deal. Selama aku pake hair vitamin, rambutku ga ekstrim bener keringnya.

Sekian post tentang haul nya. Makasih udah baca post ku ya ^_- *wink

4 komentar:

  1. Hello dear, gw nominasikan kamu untuk Liebster Award. Cek rulesnya : http://meandallilove.blogspot.com/2012/11/10-i-got-liebster-award.html

    ReplyDelete
  2. @Atanasia Tika Makasih ya dear.. dapet nominasi Liebster Award.. ntar aku ceki-ceki ke bloh kamu ya...

    ReplyDelete
  3. heihei sista tamiii.... wkwkwkk geli deh baca posting nya jadi inget insiden dream bodywash. hahahaa...

    betewe eniwe busway, >_< shampoo itu emg bikin kering rambut keknya mi... di aku jg agak ngeringin

    btw mi, hadalabo arbutin itu aku tergoda beli jg gara2 mantengin femaledaily. huhuhu.. sm FW tamagohada. wkwkkw abisss duit, bokeeek >>keracunan

    next time klo la > sebulan ku review deh, insyaAllah. so far so good sih, no break out. ngumpulin nyali dulu nih, nyiapin mental utk jadi beauty blogger. bimbing dedek ya kaka? :P

    ReplyDelete
  4. @Nabila Ibrahim

    Hey sista nabila..nabila...nabila...
    yoiyoi..insiden dream bodywash itu bener2 sukses buat galau jeng feri*k*.. kasian beliau..hihihi
    o ya, Ntar review ya kesan2 pas pake hadalabo..penasaran..

    Tenang Bil, daku tunggu saat kamu udah siap mental buat debut jadi beauty blogger, ayo.. tunjukan bakatmu sesegera mungkin.. (-_^)

    ReplyDelete

Feel free to leave any comments here ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hazeldazel Blogger Template by Ipietoon Blogger Template