Friday, January 1, 2010

. . . Happy Mom's Day!!! . . .

well, I know it was too late to talk about mom's day event.. it happened on 21st of dec.. but now,,, 1st jan of 2010...(I mean in Indonesia)
wow!!! it's time to say Happy new year!!! not mom's day...
fine,, but I'm sorry It was so special moment that I had.. so I wanna share to y'all...
^_^

...............loading......................




I gave my mom a box of chocolate (see that picture) for celebrating the mom's day..
jujur neh... gue belum punya banyak duit buat beliin baju,tas,kalung,jam tangan, apalagi rumah plus mobil buat nyokap gue di hari ibu kali ini.. walopun gue pengen kasih yang lebih buat nyokap tercinta.. but, not now i guess..
so, dengan duit gue yang pas2an gue bela2in buat kasih yang special buat nyokap.. gue mikir.. tapi kado apa ya???
secara.. duit aja pas2an... mau ngutang ga tau dengan siapa...


eh..pas muter2 mall (kebetulan gue lagi jalan ma anak2 kampus pas tgl 21 itu)... gue ga sengaja liat salah satu toko cokelat di dalam mall dan gue pun terinspirasi buat ngasih cokelat ke nyokap gue... tampil beda gitu... lagian kerenan aja dikit, dibanding beliin nyokap gue gado-gado ataupun pecel, kerenan cokelat kan?? ditambah lagi nyokap gue emang doyan cokelat.. so .. ya gue beli tuh cokelat...

pas nyampe rumah, nyokap gue belum balik.. ya udah.. sembari nunggu nyokap, gue mandi dulu, cuci piring, cuci baju, nyuci bemo, semua2nya deh gue cuci..hebat kan! hahahaha*evil laugh (berlabayan mode on (lebay))

nah... pas kelar semuanya.. nyokap gue pun dateng..
dengan langkah yang tegap gue pun nyamperin nyokap gue..


Gue : ma....
mama : kenapa?? mecahin piring lagi kamu kak? (canda nyokap)
gue : yaelah... kejadian nyang itu pake diinget2...
mama : hahahha.. kenapa kak??
gue lalu dengan malu-malu langsung nyodorin sekotak cokelat cinta buat nyokap...
nyokap gue diem... trus beliau ngomong..
mama : ini apa? (nyokap gue pura2 bego...)
gue : kado hari ibu (gue jawab dengan lugu)
mama masih terpaku liat kado gue, trus nyokap bilang..
mama : kenapa gambar muka orang senyum gini.. emang mama suka jutek?? (canda nyokap lagi)
gue : ngga ma, cuma kakak sadar, kakak neh cuma bisa ngerepotin mama.. udah males bantu, banyak maunya... jadi maksudnya biar mama tetep senyum mesti berat ngadepin kakak..


ya.. gue cuma ngomong sejujurnya apa yang gue rasa'in...
cuma yang buat gue kaget... NYOKAP NANGIS!!!!
beliau TERHARU..
gue langsung ga bisa ngomong apa2, yang ada gue ikut nangis...
gue ga nyangka nyokap begitu seneng nerima kado gue...
gue trus mikir.. kadang kita suka nagmbek kalo nyokap beli'in kita baju, sepatu, hp, atau semua barang yang murah... padahal kita minta yang mahal..
(suka ga bersyukur), dilain sisi sang ibu justru bersyukur atas apa yang anaknya berikan kepada mereka, walopun cuma sekotak cokelat murahan.. malah sampe nangis karena terharu.. lo banyangin ga, betapa merasa durhakanya gue kenyokap saat liat nyokap nangis.
nyokap ga pernah nuntut apa2 dari kita. kasih sayang mereka tulus.. sedangkan kita.. disuruh belajar buat kebaikan kita aja, kita suka berontak.
gue ga nuduh siapa2.. disini.. gue adalah pelaku..pelaku atas sifat durhaka kepada orang tua,apalagi nyokap..
tapi, semenjak hari itu.. gue sekarang jadi makin sayang ma nyokap.. sayang banged...

at last, gue cuma mo ngomong..
I Do Love My Mom, My Mom is My Hero, My Role Model, My Angel in this world..

...ini foto nyokap gue...




plus gue juga mo nge-post lagunya miley cyrus "Butterfly, Fly Away"
special buat nyokap gue..
it's about Me, My Mom, Us...

...Butterfly Fly Away...
You tucked me in, turned out the light
kept me safe and sound at night
Little girls depend on things like that

Brushed my teeth and combed my hair
Had to drive me everywhere
You were always there when I looked back

You had to do it all alone
Make a living, make a home
Mustv’e been as hard as it could be

And when I couldn’t sleep at night
Scared things wouldn’t turn out right
You would hold my hand and sing to me


Caterpillar in the tree
How you wonder who you’ll be
Can’t go far but you can always dream

Wish you may and wish you might
Don’t you worry, hold on tight
I promise you there will come a day
Butterfly fly away

Butterfly fly away (Butterfly fly away)
Got your wings, now you can’t stay
Take those dreams and make them all come true

Butterfly fly away(Butterfly fly away)
You’ve been waiting for this day
All along and know just what to do

Butterfly, Butterfly, Butterfly
Butterfly fly away

Butterfly fly away

Butterfly fly away

0 komentar:

Post a Comment

Feel free to leave any comments here ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hazeldazel Blogger Template by Ipietoon Blogger Template